RKTL DP3 Desa Pulutan

RKTL DP3 Desa Pulutan

Program Desa Peduli Pemilu Dan Pemilihan (DP3) di Desa Pulutan Kecamatan Penawangan, kembali dilaksanakan. Jika pada pertemuan yang lalu dibahas mengenai definisi, maksud dan tujuan pelaksanaan Program DP3, maka pertemuan kali ini membahas rencana kegiatan dan tindak lanjut dari Program DP3 di Desa Pulutan. 

Pada pertemuan kali ini, berkesempatan hadir adalah Bapak Darto selaku Kepala Desa Pulutan, sementara Ngatiman, SE dan Sulistiyorini, SP selaku perwakilan dari KPU Kabupaten Grobogan. Dalam sambutannya Darto sangat berharap dengan adanya Program DP3 ini, dapat meningkatkan angka partisipasi masyarakat di Desa Pulutan pada Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 nanti. Beliau sangat mendorong agar kader DP3 Desa Pulutan dapat berkontribusi dengan nyata.

Pada pertemuan ini, telah disepakati susunan Ketua, Sekretaris dan Bendahara dari Kader DP3 di Desa Pulutan, dan juga penandatanganan naskah kerjasama, antara kader DP3 Desa Pulutan dengan Kepala Desa, sebagai bentuk keseriusan dari dua belah pihak untuk melaksanakan Program DP3 ini. Pada kesempatan ini, KPU Kabupaten Grobogan menyerahkan piagam kepada Kepala Desa Pulutan, dan sertifikat kepada kader DP3 di Desa Pulutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *