KPU Kab. Grobogan Gelar Rakor DPB Hari Ini

KPU Kab. Grobogan Gelar Rakor DPB Hari Ini

Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021 dilaksanakan Rabu, 5 April 2021 oleh KPU Kabupaten Grobogan. Hadir pada kesempatan ini beberapa stakeholder, seperti Polres Grobogan, Dandim 0717 Purwodadi, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Cabang IV, Kemenag Kabupaten Grobogan dan Partai Politik di Kabupaten Grobogan.

Acara hari ini dibuka dengan sambutan Ketua KPU Kabupaten Grobogan Agung Sutopo, S. Pi. Beliau menyampaikan betapa pentingnya Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021 adalah untuk menyiapkan daftar pemilih yang komprehensif dan mutakhir. Hal ini dapat terjadi dengan bantuan stakeholder terkait. Sementara Muhammad Machruz, ST selaku Anggota KPU Kabupaten Grobogan Divisi Pemutakhiran Daftar Pemilih menjelaskan secara rinci bagaimana Daftar Pemilih Berkelanjutan tahun 2021 disusun.

Beberapa masukan datang dari Polres Grobogan, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Cabang IV dan perwakilan Partai Politik di Kabupaten Grobogan. Masukan dari beberapa pihak tersebut, akan segera ditindaklanjuti oleh KPU Kabupaten Grobogan dengan bersurat kepada beberapa pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *