Rapat Pengelolaan Logistik Dilaksanakan Secara Daring

Rapat Pengelolaan Logistik Dilaksanakan Secara Daring

Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum usai. Berbagai usaha telah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Untuk tetap melaksanakan aktivitas, media online menjadi jawaban yang mengakomodir keperluan pekerjaan, sekolah dan lain-lain. Tak terkecuali bagi KPU Kabupaten Grobogan, semasa pandemi Covid-19 berbagai rapat dan pertemuan dilakukan dengan metode daring. Zoom meeting menjadi salah satu pilihan yang dapat digunakan untuk tetap berkomunikasi, bersilaturahmi dan berkoordinasi.

Hari ini, KPU Provinsi Jawa Tengah mengundang 21 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Jawa tengah yang mengadakan Pemilihan Serentak tahun 2020 untuk hadir dalam Rapat Tindak Lanjut Pengelolaan Logistik Pasca Pemilihan tahun 2020. Rapat koordinasi ini merupakan lanjutan dari rapat yang telah diadakan sebelumnya.

KPU Provinsi Jawa Tengah menegaskan bahwa barang-barang eks logistik pemilihan Serentak Tahun 2020 adalah Barang Milik Negara (BMN) yang harus jelas pengelolaan dan peruntukannya, baik dari segi jumlah barang ataupun nilai barang. Sehingga proses pencatatan, penyimpanan, dan proses lain yang melekat pada barang tersebut haruslah benar-benar tepat dan akurat.

Hadir pada Rapat Tindak Lanjut Pengelolaan Logistik Pasca Pemilihan adalah Sekretaris Dan Kasubag Keuangan Umum Logistik KPU Kabupaten Grobogan. Amin Nur Hatta menjelaskan, bahwa arahan atas pengelolaan logistik eks Pemilihan Serentak Tahun 2020 memang harus dilaksanakan, karena KPU Kabupaten/Kota sangat membutuhkan arahan dari KPU Provinsi Jawa tengah mengenai pengelolaan logistik ini.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *