KPU Kabupaten Grobogan Ikuti Rapat Penyusunan Anggaran Pemilu 2024

KPU Kabupaten Grobogan Ikuti Rapat Penyusunan Anggaran Pemilu 2024

Penyelenggaraan tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak yang lanacr dan kondusif, tidak bisa lepas dari proses perencanaan. Tahapan perencanaan menjadi penting karena pada saat itulah tahapan selanjutnya dari Pemilu atau Pemilihan Serentak ditentukan. Kegiatan yang sudah didepan mata adalah Pemilu Tahun 2024. 

Dengan kompleksitas yang sangat beragam, Pemiu Tahun 2024 memerlukan perhatian khusus dan perencanaan tahapan dan anggaran yang sangat matang. Untuk itu KPU Provinsi Jawa Tengah mengadakan Rapat Koordinasi Rencana Penyusunan Anggaran Pemilu Tahun 2024. Dengan mengundang 35 KPU Kabupaten/Kota se Jawa Tengah pada zoom metting siang ini. Harid pada kesempatan tersebut Amin Nur Hatta, S. Sos (Sekretaris), R. Anung Nugroho, SH (Kasubag Keuangan Umum dan Logistik) serta Tri Harjani, SE (Kasubag Program dan Data). 

Himbauan dari KPU Provinsi Jawa Tengah adalah persiapan Pemilu Tahun 2024, perencanaan anggaran dilakukan secara matang, agar Pemilu Tahun 2024 siap dilaksanakan dengan lancar. Tentunya setelah dilakukan rapat koordinasi ini KPU Kabupaten/Kota harus membuat rencana tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *