Sosialisasi Pilkada Grobogan Dengan Babinkamtibmas

Sosialisasi Pilkada Grobogan Dengan Babinkamtibmas

Pada hari ini bertempat di Aula KPU Kabupaten Grobogan dilaksanakan kegiatan sosialisasi tentang PKPU 5 dan 6 tahun 2020 yang dihadiri perwakilan Babinkamtibmas se-Kabupaten Grobogan

Melalui kegiatan ini diharapkan Babinkamtibmas ikut serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang tahapan pilkada bupati dan wakil bupati Grobogan yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Harapannya perwakilan Babinkamtibmas yang datang ke sini untuk ikut serta menyosialisasikan tahapan pemilu ini.”

“Pada pilkada tahun lalu, jumlah pemilih 60,5 persen. Tahun ini, target dalam pilkada 9 Desember 2020 nanti yakni 77 persen sesuai dengan RPJMD. Dengan demikian, kita terus mengejar target tersebut dengan melaksanakan sosialisasi dan mengundang orang-orang yang berkompeten di bidangnya, seperti tadi yaitu rekan-rekan perwakilan Babinkamtibmas,” jelas Ngatiman, dari divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Meski berlangsung di tengah pandemi Covid-19, KPU Grobogan memperbanyak alat peraga sosialisasi melalui media online, media sosial, pertemuan dengan relawan seperti guru, penyuluh pertanian, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *