Bimtek Virtual Coklit Pilbup Grobogan 2020

Bimtek Virtual Coklit Pilbup Grobogan 2020

Pada tanggal 12 Juli 2020 sebagai persiapan pencocokan dan penelitain daftar pemilih, seluruh PPK se Kabupaten Grobogan mengikuti bimbingan teknis (bintek) terkait persiapan coklit yang akan dilaksanakan PPDP. Pelaksanaan bintek ini dilakukan secara  virtual.

Menurut Machruz Komisioner KPU Grobogan, melalui bintek ini, semua PPK diminta untuk memberikan arahan kepada PPDP terkait pelaksanaan coklit nanti, diharapkan nantinya PPK dapat menjelaskannya secara detail kepada PPDP.

“Penjelasannya dimulai dari jadwal kerja PPDP yaitu tanggal 15 Juli 2020 sampai dengan 13 Agustus 2020. Kemudian, tentang bermacam-macam formulir yang akan dipergunakan untuk coklit nanti. Juga tata cara tentang coklit berikut dengan pengisian formulirnya.”

“Diharapkan dengan adanya bintek ini, semua PPDP dapat bekerja secara cermat, akurat dan akuntabel saat melaksanakan coklit,” tambah Machruz.

Tak hanya itu, pihaknya juga menjelaskan tentang pelaksanaan tahapan pilkada dalam masa pandemi Covid-19, semua petugas PPDP mendapatkan alat pelindung diri dalam pelaksanaan coklit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *