KPU Grobogan Gelar Koordinasi Persiapan Pilkada Lanjutan

KPU Grobogan Gelar Koordinasi Persiapan Pilkada Lanjutan

Pada hari jumat tanggal 12 Juni 2020, KPU Kabupaten Grobogan melaksanakan Rapat Koordinasi bersama dengan Bawaslu Grobogan, Badan Kesbanglinmas Grobogan, Gugus Tugas Covid19 Grobogan dan Dinas Kesehatan Grobogan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk melakukan harmonisasi dan singkronisasi perihal persiapan pelaksanaan tahapan pemilihan lanjutan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 2020 dalam masa pandemi Covid19.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini dihadiri oleh semua komisioner KPU Grobogan, Kepala Badan Kesbanglinmas Daru Wisakti, Ketua Harian Gugus Tugas Covid 19 Endang Sulistiyoningsih, Ketua Bawaslu Grobogan Fitria Nita Witanti dan Dinas Kesehatan diwakili oleh Dr Djatmiko.

Dari Rapat Koordinasi tadi menghasilkan keputusan ;

  1. Pelaksanaan pada tiap tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 2020 dalam kondisi pandemi Covid19 tetap menggunakan protokol kesehatan Covid19.
  2. Perlu adanya petugas khusus yang mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan Covid19.
  3. Penyediaan tenaga kesehatan di lokasi kegiatan, untuk melakukan pengecekan kesehatan sesuai protokol kesehatan Covid19.
  4. Pengumpulan massa pada pelaksanaan kegiatan memperhatikan dengan ruangan yang digunakan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid19.
  5. Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 2020 dalam kondisi pandemi Covid19 perlu dilakukan koordinasi lebih lanjut secara berkala untuk memberikan masukan dan perkembangan terkini di kabupaten Grobogan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *