840 PPS Dilantik Hari Ini

840 PPS Dilantik Hari Ini

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Grobogan Senin (15/6/2020), melantik 840 Panitia Pemungutan Suara (PPS). Lokasi pelantikan tersebar di 19 Kecamatan, sehingga semua Komisioner  berbagi tugas untuk menuntaskannya.

Karena pelantikan PPS menurut Ketua KPU Kab Grobogan Agung Sutopo, semuanya harus selesai pada hari ini, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seperti mengenakan masker, jaga jarak, cuci tangan atau penggunaan handsanitizer dan tidak bersalaman.

 
“Kami Komisioner KPU berbagi tugas, saya melantik di Kecamatan Gabus, Pulokulon dan Kradenan. Komisioner Divisi (Kordiv) Rendatin M Machruz melantik di Kecamatan Gubug, Tegowanu, Tanggunharjo dan Kedungjati. Kordiv Sosdiklihparmas dan SDM Ngatiman melantik di Kecamatan Grobogan, Tawangharjo, Wirosari dan Ngaringan. Kordiv Teknis Penyelenggara Suwignyo melantik di Kecamatan Brati, Klambu, Penawangan, Godong dan Karangrayung. Sedangkan Kordiv Hukum dan Pengawasan MP Joko Widodo melantik di Kecamatan Purwodadi, Toroh dan Geyer” ucapnya.
 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *