Monitoring Rekrutmen PPS Dilaksanakan Serentak

Monitoring Rekrutmen PPS Dilaksanakan Serentak

Kemarin, seluruh punggawa KPU Kab.Grobogan turun ke 19 kecamatan di wilayah Kab. Grobogan dalam rangka monitoring pelaksanaan rekrutmen Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020. Dari kunjungan kemarin, beberapa informasi penting berkaitan rekrutmen PPS diperoleh.

Di seluruh kecamatan, pengumuman rekrutmen PPS sudah ditempel di papan pengumuman kecamatan sejak tanggal 15 Februari 2020. Bahkan pada hari pertama penerimaan berkas yaitu 18 Februari 2020 sudah ada warga masyarakat yang mengirimkan berkas pendaftaran. KPU Kab. Grobogan juga bertukar pendapat dengan pihak kecamatan, mengenai kesulitan pada saat penerimaan berkas, namun menurut penuturan pihak kecamatan tidak ada kendala berarti pada tahapan kali ini.

KPU Kab. Grobogan tentunya berterima kasih kepada jajaran Pemda Grobogan hingga kecamatan, karena bantuan fasilitas dan dukungan yang diberikan Pemda Grobogan sangat baik. Penerimaan berkas pendaftaran PPS masih dibuka hingga 24 Februari 2020.

Anda belum mendaftar?

Segera lengkapi berkas dan kirimkan lewat kecamatan dimana anda berdomisili…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *