Persiapan Pembentukan PPK/PPS KPU Grobogan Berkoordinasi Dengan Pemda Grobogan

Persiapan Pembentukan PPK/PPS KPU Grobogan Berkoordinasi Dengan Pemda Grobogan

Dalam rangka persiapan tahapan pembentukan badan ad hoc di tingkat kecamatan dan Kelurahan/Desa, Pada hari Senin tanggal 6 January 2020 KPUKabupaten Grobogan melakukan koordinasi dengan Bupati Grobogan dan Sekda Grobogan.

Beberapa point yang dibahas diantaranya ketersediaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan untuk menfasilitasi personel sekretariat badan ad hoc di tingkat kecamatan dan juga di tingkat Kelurahan/Desa. Selain personel sekretariatan Pemda Grobogan juga akan  menfasilitasi tempat kesekretariatan untuk menunjang kinerja badan ad hoc. Dan juga kemudahan pengurusan surat keterangan sehat dari Puskesmas / Rumah Sakit Daerah bagi calon PPK dan PPS.

Selain membahas persiapan pembentukan badan adhock, KPU Kabupaten Grobogan juga melakukan sosialisasi tentang pasal 71 Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016. Agung Sutopo selaku Ketua KPU Grobogan menyampaikan banyak terima kasih ke Pemerintah Daerah yang sudah dengan tangan terbuka memberikan fasilitasi kebutuhan pelaksanaan Pilbup Grobogan 2020, semoga dengan ini akan membuat pelaksanaan Pilbup Grobogan 2020 berjalan lancar dan sukses.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *