Hari ini KPU Kab. Grobogan Beraudiensi Dengan 3 Dinas/Instansi Sekaligus

Hari ini KPU Kab. Grobogan Beraudiensi Dengan 3 Dinas/Instansi Sekaligus

Hari ini KPU Kab. Grobogan beraudiensi dengan beberapa Dinas/Instansi terkait, antara lain Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Grobogan, Dinas Kesehatan Kab. Grobogan dan Kementerian Agama Kab. Grobogan. Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Tahapan Pembentukan Badan Ad Hoc Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020 yang telah dilaksanakan di Aula KPU Kab. Grobogan hari Kamis tanggal 9 Januari 2020. 

Dengan formasi keanggotaan yang lengkap, Agung Sutopo dan kawan-kawan menyampaikan beberapa point terkait fasilitasi oleh Dinas/Instansi tersebut pada Tahapan pembentukan Badan Ad Hoc Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020 mendatang. Tanggapan positif pun datang dari Dinas Kesehatan yang bersedia memberikan pelayanan gratis terhadap permohonan Surat Keterangan Sehat di Lingkungan Puskesmas dan Rumah Sakit Pemerintah di seluruh wilayah Kab. Grobogan. Bukan hanya itu, Dinas Kesehatan Kab. Grobogan bahkan bersedia menyiapkan tim medis pada saat rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020 mendatang baik di tingkat kabupaten ataupun kecamatan. 

Sedangkan Kementerian Agama Kab. Grobogan memberikan kemudahan pemberian ijin atasan bagi calon anggota PPK Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020 yang bekerja di lingkungan Kementerian Agama Kab. Grobogan juga siap untuk membantu mensosialisasikan tahapan pembentukan badan ad hoc ini di lingkungan Kementerian Agama Kab. Grobogan. Selain itu juga membantu penyediaan gedung sekolah yang bernaung di Kementerian Agama Kab. Grobogan untuk dijadikan tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 23 September 2020 nanti.

Tanggapan hangat juga diberikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Grobogan. Senada dengan Kepala Kemenag Kab. Grobogan, beliau juga menyampaikan siap untuk memberikan dukungan penuh dari sisi SDM untuk mensukseskan pembentukan badan ad hoc Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020. Agung Sutopo menegaskan bahwa Ini merupakan kerjasama yang terbina sangat baik antara KPU Kab. Grobogan dan Dinas/Instansi terkait, dalam melaksanakan seluruh tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020. Karena sukses pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020 adalah perwujudan kerjasama dari semua elemen stakeholder di Kab. Grobogan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *