Sharing Knowledge KPU Grobogan dengan KPU Makassar

Sharing Knowledge KPU Grobogan dengan KPU Makassar

Demi menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020 diperlukan injeksi baru dengan meninjau atau pun belajar ke daerah lain  yang telah menggelar Pilkada dengan baik sebelumnya sehingga dialog sharing pun dianggap efektif untuk mencapai tujuan tersebut. Maka pada tanggal 23 Desember 2019 KPU Kabupaten Grobogan melakukan kunjungan kerja ke KPU Kota Makassar.

Kota Makassar menjadi tujuan menambah perbendaharaan problematika dan solusi dalam Pilkada Serentak oleh  KPU Kabupaten Grobogan karena dianggap telah sukses menyelenggarakan Pilkada Serentak 2018 lalu, dimana dari awal tahapan hingga berakhirnya proses tahapan berlangsung relatif aman dan kondusif, meskipun mengalami spesial kasus dimana  kemenangan kotak kosong pada Pilkada 2018 demikian yang disampaikan oleh Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh semua Komisioner KPU Kabupaten Grobogan dan perwakilan dari Komisioner Provinsi Jawa Tengah.  Rombongan diterima oleh M. Faridl Wajdi selaku ketua KPU Kota Makassar dan komisioner lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *