Launching Jingle Dan Maskot Pilbup Grobogan Tahun 2020

Launching Jingle Dan Maskot Pilbup Grobogan Tahun 2020

Bertempat di depan kantor KPU Kab. Grobogan acara launching jingle dan maskot Pilbup Grobogan tahun 2020 dilaksanakan. Acara ini dihadiri oleh Bupati Grobogan, FKPD, Dinas/Instansi di Kab. Grobogan , KPU Provinsi Jawa Tengah, KPU Kab/Kota terdekat, serta undangan yang lain.

Acara dimulai dengan kirab maskot Pilbup Grobogan Tahun 2020 yaitu Ki Sugro, dari pendopo Kab. Grobogan menuju ke kantor KPU Kab. Grobogan dilanjutkan dengan sambutan Ketua KPU Kab. Grobogan, Bupati Grobogan dan Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah. Diteruskan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba cipta jingle  dan maskot Pilbup Grobogan 2020, dan ditutup dengan pembacaan doa.

Agung Sutopo pada sambutannya mengharap agar pelaksanaan seluruh tahapan Pilbup Grobogan Tahun 2020 dapat berjalan lancar, tanpa halangan suatu apapun, sehingga kondisi keamanan di Kab. Grobogan tetap kondusif. Hal ini tentunya menjadi harapan semua pihak, seperti yang diungkap oleh Bupati Grobogan, Ibu Sri Sumarni, SH, MM. Beliau mengharap agar semua pihak membantu terselenggaranya Pilbup Grobogan Tahun 2020, agar terlaksana dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *