Evaluasi Relawan Demokrasi di Hotel Kyriad Grand Master

Evaluasi Relawan Demokrasi di Hotel Kyriad Grand Master

KPU Kab. Grobogan gelar Evaluasi Relawan Demokrasi Pemilu 2019 hari ini di Hotel Kyriad Grand Master Purwodadi. Acara hari ini dibuka oleh Ngatiman, SE Anggota KPU Kab. Grobogan Divisi Sosdiklihparmas, dan Muhammad Machruz, ST sebagai moderator. Hadir sebagai narasumber adalah Kasat Intelkam Polres Grobogan AKP Antonius Wiyono, SH dan Ka Biro Kota Suara Merdeka Fahmi Zulkarnaen Mardizansyah.

Fahmi memaparkan berbagai cara mengenali dan menangkal hoaks. Fungsi relawan demokrasi sangat berarti disini, artinya relawan demokrasi bertindak sebagai filter adanya hoaks. Sedangkan Antonius menegaskan hendaknya kegiatan relawan demokrasi diperbanyak hingga ke pelosok desa. Tentunya agar sosialisasi dari KPU Kab. Grobogan dapat sampai ke masyarakat.

Sementara Ngatiman, SE berpendapat bahwa evaluasi kali ini diharapkan dapat memperbaiki proses penyampaian informasi dari relawan demokrasi kepada masyarakat agar menjadi lebih baik,tersebar lebih luas dan dapat meningkatkan partisipasi pemilih,khususnya menyongsong Pilbup Grobogan 23 September 2020 mendatang. Nantinya hasil dari evaluasi ini akan dibukukan dalam “Dari Relasi Ke Literasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *