Penandatanganan NPHD Pilkada Serentak 2020

Pilkada Serentak 2020 yang akan diselenggarakan oleh 9 Provinsi, 224 Kabupaten dan 37 Kota sudah didepan mata. Di Jawa Tengah ada 21 Kab/Kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak pada 23 September 2020, termasuk Kabupaten Grobogan. Berdasarkan Permendagri No. 54 Tahun 2019, paling lambat pada tanggal 1 Oktober 2019, Kab/Kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020 harus sudah menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Pemda setempat.

Begitu pula dengan KPU Kab. Grobogan, hari ini KPU Kab. Grobogan telah melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Pemerintah Kabupaten Grobogan, bertempat di ruangan Wakil Bupati Grobogan pukul 09.00 WIB. Turut pula hadir Sekda Grobogan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi, Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan jajaran Sekda Kabupaten Grobogan.

Pada sambutannya, Hj. Sri Sumarni, SH, MM sebagai Bupati Grobogan mengharapkan agar pada Pilkada Serentak 2020 nanti dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan yang berarti, sehingga konsidi Kabupaten Grobogan khususnya dan Republik Indonesia pada umumnya tetap aman dan kondusif.

Hal yang sama juga dikemukakan oleh Agung Sutopo, S. Pi, beliau juga menghaturkan terima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Grobogan selama ini sehinggan memudahkan KPU Kab. Grobogan dalam melaksanakan tugasnya. Agung berharap kerjasama yang selama ini telah terjalin baik, dapat terus dibina sehingga semakin baik.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *