KPU Kab. Grobogan Hadiri Undangan Raker Evaluasi Pemilu 2019

KPU Kab. Grobogan Hadiri Undangan Raker Evaluasi Pemilu 2019

KPU Provinsi Jawa Tengah mengundang 35 KPU Kab/Kota se Jawa Tengah untuk menghadiri Rapat Kerja Evaluasi Tahapan Pemilu Tahun 2019 dan Kesiapan Pemilihan Serentak Tahun 2020. Dilaksanakan hari Senin hingga Rabu, 14-16 Oktober 2019, acara ini mengambil tempat di Java Paradise Resort, Karimunjawa, Jepara. Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kab/Kota Divisi Perencanaan, Data dan Informasi.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua KPU Prov. Jawa Tengah, Yulianto Sudrajat. Dalam sambutannya Yulianto manyampaikan bahwa Kab/Kota yang melaksanakan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 memiliki tugas berat yang harus dipersiapkan secara matang, maka Yulianto berharap 21 KPU Kab/Kota yang melaksanakan Pilkada serentak 23 September 2020 nanti dapat mempersiapkan dan melaksanakan segala tahapan Pilkada Serentak dari mulai perencanaan anggaran, penandatanganan NPHD, sosialisasi, hingga nanti saatnya pemungutan suara.

Sementara itu dari anggota KPU Provinsi Jawa Tengah yang lain menyampaikan evaluasi Pemilu 2019 dari sisi logistik, SDM, dan gedung perkantoran. Evaluasi ini dilakukan untuk mempersiapkan hal-hal penunjang pada Pilkada Serentak 23 September 2020 nanti, agar lebih efektif dan efisien pada penggunaan anggaran.

Agung Sutopo yang berkesempatan menghadiri secara langsung menegaskan bahwa KPU Kab. Grobogan akan mempersiapkan dengan matang Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kab. Grobogan. Tentunya dengan membangun sinergi yang positif dengan stakeholder Agung berharap bahwa nantinya Pilkada Serentak Tahun 2020 dapat berjalan aman, lancar dan situasi di Kab. Grobogan tetap kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *