KPU Kab. Grobogan hadiri Konsolnas di Jakarta

Mulai tanggal 21 hingga 24 September 2019, KPU Kab. Grobogan bersama KPU Kab/Kota dan KPU Provinsi se Indonesia hadiri Konsolidasi Nasional yang diselenggarakan oleh KPU Republik Indonesia. Konsolidasi Nasional ini juga dihadiri oleh Mendagri, KPK, Bawaslu dan lembaga lain.

Arief Budiman membuka acara ini sekaligus menganugrahkan predikat terbaik pada KPU Kab/Kota dan KPU Provinsi se Indonesia. Selain itu KPU Republik Indonesia me launching Pemilihan Serentak Kepala Daerah tanggal 23 September Tahun 2020.

Provinsi Jawa Tengah kali ini berkesempatan mendapatkan predikat juara pertama kategori Daftar Pemilih Berkualitas Tingkat Provinsi dan kategori Pengelolaan Logistik Terbaik. Ketua KPU Jawa Tengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua dan Anggota KPU Kab/ Kota se Jawa Tengah atas kerja kerasnya selama Pemilu 2019 sehingga Jawa Tengah mendapatkan 2 penghargaan Juara 1 Nasional utk Pengeloaan Logistik Terbaik dan Juara 1 untuk Pengelolaan DPT Terbaik. Terutama kepada Divisi Data dan Informasi, Yulianto Sudrajat memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian prestasi ini.

Sementara itu Ketua KPU Kab. Grobogan Agung Sutopo di tengah acara berlangsung menyampaiakan bahwa capaian penghargaan untuk Provinsi Jawa Tengah tidak lepas juga dari hasil kerja keras seluruh elemen KPU Kab/Kota se Jawa Tengah, seperti halnya di Kab. Grobogan yang sempat mengalami proses naik turun dan muncul banyak dinamika dalam tahapan Pemilu 2019 seperti pada tahapan pembentukan badan penyelenggara, penyusunan Daftar Pemilih Tetap dan pengelolaan logistik namun dengan kerjasama, totalitas dan integritas dari seluruh penyelenggara, Pemilu 2019 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif di Kab. Grobogan.

 

 

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *