Rapat Pleno Penetapan Kursi dan Calon Terpilih Pemilu 2019

Setelah terbit Keputusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Nomor 55-14-13/PKPU.DPR-DPRD/XVII/2019pada tanggal 7 Juli 2019, sudah menjadi kewajiban KPU Kab. Grobogan untuk melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Kursi Dan Calon Terpilih Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Grobogan.

Rapat Pleno Penetapan Kursi Dan Calon Terpilih Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Grobogan dilaksanakan hari Sabtu, 10 Agustus 2019, pada pukul 12.00 WIB bertempat di Hotel 21 Purwodadi. Dihadiri oleh Sekda Kab. Grobogan beserta jajaran Forkopimda Kab. Grobogan, ketua dan saksi partai politik di tingkat kabupaten Grobogan dan tamu undangan yang lain, Rapat Pleno tersebut berjalan lancar, tanpa adanya keberatan dari pihak manapun.

Pada kesempatan yang sama, KPU Kab. Grobogan memberikan piagam penghargaan kepada pihak-pihak terkait seperti Bupati Grobogan, Polres Grobogan, Kodim 0717 Purwodadi, Kejaksaan Negeri, Satpol PP, Kesbanglinmas, Dispendukcapil, Bawaslu Kab. Grobogan karena kerja sama yang telah terjalin sehingga Pemilu Serentak Tahun 2019 dapat berjalan lancar, aman dengan suasana yang kondusif di Kabupaten Grobogan.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *