Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019

Hari ini KPU Kab. Grobogan mengadakan Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019 di Hotel Front One Purwodadi. Hadir pada acara tersebut Anggota KPU Provinsi Jawa Tengah Ibu Diana Ariyanti, SP, Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi, Kepala Dinas Satpol PP Kab. Grobogan dan Anggota Bawaslu Kab. Grobogan Desi Ari Hartanta, SP sebagai narasumber.

Kesempatan ini digunakan Parpol, penyelenggara Pemilu dan jajaran Forkopimda di Kabupaten Grobogan untuk membedah berbagai hal terkait fasilitasi kampanye pada Pemilu 2019. Berbagai masukan dikemukakan antara lain, adanya beda penafsiran tentang definisi beragam alat peraga kampanye, keinginan parpol agar KPU Kab. Grobogan juga memfasilitasi pemasangan alat peraga kampanye tidak hanya perihal pemesanan, jumlah dan ukuran alat peraga kampanye yang lebih terperinci, serta berbagai hal teknis seputar alat peraga kampanye.

Agung Sutopo selaku Ketua KPU Kab. Grobogan menuturkan kesimpulan yang diperoleh dari evaluasi ini, akan digunakan sebagai bahan rujukan pembuatan aturan kampanye Pemilu mendatang, dimana Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Tahun 2020 merupakan jadwal Pemilu terdekat, yang akan diselenggarakan bulan September 2020 mendatang.

 

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *