Monitoring Kebersihan Lingkungan Kerja

Menindaklanjuti Surat Edaran dari Komisi Pemilihan Umum Repulik Indonesia, pada tanggal 6 Agustus 2019 KPU Provinsi Jawa Tengah melakukan monitoring dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 serta upaya meningkatkan kinerja di lingkungan KPU Kabupaten/Kota.

Team monitoring dari KPU Provinsi Jawa Tengah dipimpin oleh Bapak Ikhwanudin S.Ag, M.Si selaku Anggota Komisioner KPU Provinsi Jawa Tengah. Dalam kesempatan ini Beliau menyampaikan “Ruang kerja beserta lingkunganya merupakan tempat para pegawai menghabiskan sebagian besar waktu setiap harinya, karena itu sangat penting menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat agar merasa nyaman dan kinerja meningkat”.

Oleh karena itu KPU akan memberikan penghargaan kebersihan lingkungan kerja kepada KPU kabupaten/Kota yang memenuhi aspek penilaian, lanjut Beliau.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menumbuhkan kesadaran memelihara dan tanggungjawab bersama sebagai personil KPU untuk mewujudkan lingkungan kerja yang bersih, rapi, sehat dan nyaman yang merupakan salah satu prasyarat bagi terciptanya efektifitas kerja.

About m

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *