Penandatanganan Nota Kesepahaman KPU Kab. Grobogan Dengan Polres Grobogan

Senin, 21 Januari telah dilaksanakan penandatangan nota kesepahaman yang dilakukan Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq dan Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo, acara ini dilangsungkan di aula Jananuraga Polres Grobogan. Acara penandatanganan nota kesepahaman ini juga disaksikan jajaran FKPD Kabupaten Grobogan, dan jajaran terkait lainnya.

Sementara itu, Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo menyatakan, pendatanganan ini sebagai salah satu wujud semangat dan keseriusan KPU Kabupaten Grobogan dan Polres Grobogan dalam menciptakan penyelenggaraan Pemilu 2019 yang damai, aman dan sukses.  Perjanjian tersebut nanti akan ditindaklanjuti hingga jajaran terbawah, yakni Polsek, PPK dan PPS, bahkan sampai KPPS. Sehingga jika ada masalah ditingkat bawah bisa segera diselesaikan.

“Kami selalu berupaya untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang telah berjalan baik selama ini. Dengan adanya MoU ini, jalinan komunikasi dan koordinasi akan lebih mudah dilakukan,” tegasnya.

Sementara Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah tindak lanjut yang sudah dilakukan di tingkat pusat dan diteruskan ke tingkat daerah. Pada intinya antara KPU dan Polres Grobogan memiliki komitmen bersama untuk melaksanakan tugas penyelenggara dan pengamanan Pemilu 2019 agar berjalan sesuai rencana

About Mbak Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *