Antusias Jajaran Pengadilan Negeri Purwodadi Saat Audiensi dengan KPU Kab. Grobogan

Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2019 yang lancar, aman dan kondusif adalah harapan dari semua pihak, baik KPU Kab. Grobogan, Pemerintah Daerah dan para stake holder di Kabupaten Grobogan, termasuk jajaran Pengadilan Negeri Purwodadi. Hari ini, KPU Kab. Grobogan memperoleh kesempatan untuk bertemu dengan Ketua Pengadilan Negeri beserta jajarannya dalam rangka memaparkan beberapa hal mengenai tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019 yang sedang berjalan.

Dalam paparannya, KPU Kab. Grobogan menyampaikan beberapa hal terutama tentang Daftar Pemilih Khusus (DPK), Daftar Pemilih Tambahan (DPTB), Laporan Penyampaian Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK), logistik dan juga tata cara memberikan suara pada saat Pemilihan Umum Tahun 2019 nanti.

Cyrilla Nur Endah Sulistyaningrum, SH, MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi menyambut baik kunjungan KPU Kab. Grobogan ini, tentunya beliau mempunyai harapan agar jajaran karyawan dan karyawati Pengadilan Negeri Purwodadi mempunyai informasi yang cukup mengenai Pemilihan Umum Tahun 2019 sehingga dapat turut serta menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan memberikan suara pada 17 April nanti.

Di akhir materi, dibuka sesi tanya jawab kepad para peserta. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh jajaran Pengadilan Negeri Purwodadi yang hadir, ini terbukti dari beragamnya pertanyaan yang ada seputar Pemilihan Umum Tahun 2019

About Mbak Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *