Kursus Kepemiluan dilaksanakan KPU Kab. Grobogan

Kamis, 27 Desember 2018 KPU Kab. Grobogan melaksanakan Kursus Kepemiluan dengan tema Membangun Kompetensi Dasar Kepemimpinan Untuk Komunitas Dan pelopor Demokrasi. Pembicara pada acara ini adalah seluruh Anggota KPU Kab. Grobogan dan Anggota Bawaslu Kab. Grobogan Bapak Syairul Alim, MH

Materi teknis penyelenggaraan pemilu dipaparkan oleh Bapak Suwiknyo, S. Pd. I, dilanjutkan dengan Bapak Ngatiman , SE sebagai pengampu materi kampanye. Sementara Bapak MP. Joko Widodo, SE, MM memaparkan materi dana kampanye. Untuk materi persiapan logistik disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kab. Grobogan Bapak Agung Sutopo, S. Pi kemudian dilanjutkan oleh Bapak Muhammad Machruz, ST dengan materi tentang pemutakhiran data pemilih. Penyampai materi terakhir adalah Anggota Bawaslu Kab. Grobogan.

Setelah seluruh materi selesai disampaikan dibuka sesi tanya jawab, ternyata para tamu undangan yang meliputi parpol, LSM, Ormas, pelajar sangat antusias, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang berkualitas diajukan. Seperti mengenai pencalonan, dana saksi parpol, aturan kampanye dan lain sebagainya.

About Mbak Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *