Silaturahmi KPU Kab. Grobogan ke Polres Grobogan

Komisioner KPU Kab. Grobogan pada hari rabu 28 November 2018 mengadakan silaturahmi dengan Polres Grobogan. Agenda silaturahmi tersebut diterima dengan baik oleh Kapolres Grobogan Bapak AKBP Choiron El Atiq, S.H,S.I.K,M.H. beserta jajarannya.

Acara yang dimulai pada pukul 11.00 WIB diawali dengan perkenalan dari masing-masing instansi yang kemudian dilanjutkan dengan mendiskusikan permasalahan yang sedang dihadapi dalam tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019. Beberapa permasalahan yang sedang dihadapi dan perlu adanya koordinasi bersama adalah tahapan kampanye yang diharapkan berjalan secara tertib mematuhi aturan yang berlaku dan menjaga keamanan logistik Pemilihan Umum 2019 yang saat ini sudah berada di gudang KPU Grobogan.

Dalam akhir pertemuan Ketua KPU Kabupaten Grobogan Bapak Agung Sutopo, S. Pi memberikan Rekap Data Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kabupaten Grobogan yang ditetapkan tanggal 12 November 2018. Harapanya dengan adanya koordinasi pada instansi terkait akan lebih meningkatkan keamanan dan dapat memproyeksikan potensi ancaman keamanan, sehingga seluruh tahapan Pemilihan Umum 2019 khususnya di Kabupaten Grobogan akan berjalan lancar, aman dan terkendali.

 

About Mbak Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *