Selasa 17 Oktober, Pendaftaran Akhir PPK Pilgub Jateng

KPU Grobogan sejak Jumat 13 Oktober sampai dengan selasa 17 Oktober 2018 membuka pendaftaran badan penyelenggara PPK yang akan melaksanakan tugas penyelengaraan Pilgub Jateng di Kecamatan.

Komisiner KPU Grobogan Jati Purnomo menambahkan, syarat untuk menjadi PPK antara lain Warga Negara Indonesia (WNI), berusia paling rendah 17 (tujuh belas) tahun, tidak menjadi anggota partai politik, berdomisili dalam wilayah kecamatan setempat, berpendidikan paling rendah SLTA sederajat, tidak pernah diberikan sanksi pemberhentian tetap oleh KPU Kabupaten/Kota atau DKPP, dan belum pernah menjabat 2 kali periode sebagai anggota PPK .

Dari data pendaftar yang dihimpun oleh KPU Grobogan sampai dengan Senin 16 Oktober pukul 16.00 Wib, sudah ada 122 pendaftar yang tersebar di 19 kecamatan, pendaftar terbanyak di Kecamatan Klambu 11 orang dan terendah di Kecamatan Ngaringan dan Brati masing-masing 2 orang.

Dalam seleksi terbuka PPK ini berharap masyarakat grobogan ikut berpartisipasi sebanyak-banyaknya untuk mendaftar menjadi anggota PPK Pilgub Jateng. Pendaftaran calon anggota PPK akan kami tutup hari selasa, 17 Oktober 2017 pukul 16.00 Wib. tambah jati. (KG-545)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *