KPU Sosialisasi Pilkada dengan Sepeda Santai

Beragam kegiatan dilakukan KPU Grobogan dalam rangka menyosialisasikan tahapan Pilkada serentak pada masyarakat. Yang terbaru adalah menggelar acara sepeda santai pada Minggu (8/11).

Ada dua lokasi sekaligus yang dilangsungkan sepeda santai bersama masyarakat. Yakni, di Kecamatan Godong dan Kecamatan Kradenan. Beragam hadiah disediakan buat ratusan peserta sepeda santai gratis tersebut.

Komisoner KPU Grobogan Jati Purnomo menyatakan, kegiatan sepeda santai dilakukan dalam rangka sosialisasi pada masyarakat luas. Diharapkan, dengan upaya ini akan bisa meningkatkan kesadaran warga untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Untuk tahapan sosialisasi ini kita lakukan dalam berbagai model. Selain sepeda santai, kita juga menggelar senam bareng di ajang Car Free Day (CFD) di Jl R Suprapto,” katanya.

Ditambahkan, sebelumnya, pihak KPU sudah melakukan sosialisasi pada berbagai lapisan masyarakat. Antara lain, ormas, organisasi wanita dan kepemudaan, LSM, guru, dan siswa setingkat SMA. Tujuannya adalah untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih dalam Pilkada nanti. (DAS)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *