KPU Persiapkan Debat Pasangan Calon Pilkada

Meski pelaksanaannya masih cukup lama, namun KPU Grobogan ternyata sudah mulai mempersiapkan pelaksanaan debat yang akan dilakukan pada pasangan calon peserta Pilkada 9 Desember mendatang. Pembahasan awal acara debat yang dilangsungkan di Rumah Makan Sukarasa Purwodadi (7/11) dipimpin langsung Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif.

“Rencananya, debat pasangan calon ini akan kita gelar Rabu, 25 November di Gedung Wisuda Budaya. Untuk waktunya kita jadwalkan pagi hingga siang hari,” katanya.

Menurutnya, meski waktu debat masih cukup lama namun persiapan jauh hari sudah mulai dilakukan. Harapannya, pelaksanaan debat nanti bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.

Dalam pembahasan awal yang melibatkan beberapa pihak itu membahas beberapa hal. Antara lain, kepastian waktu dan tempat penyelenggaraan. Kemudian, kapasitas tempat, desain lokasi, jumlah undangan, pihak yang akan diundang dan keamanan.

“Pembahasan kali ini masih secara umum. Nanti akan ada pembahasan lebih lanjut soal teknis dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan debat,” ujarnya.

Ditambahkan, kedua pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada Grobogan sudah mendapat pemberitahuan soal kegiatan debat tersebut. Masing-masing tim kampanye pasangan calon nantinya juga akan diundang untuk menyaksikan debat. (DAS)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *