Ribuan Warga Doakan Pilkada 9 Desember Berlangsung Aman dan Damai

Ribuan warga Jumat malam (28/8) berdoa bersama agar pelaksanaan Pilkada di Grobogan 9 Desember mendatang berlangsung aman dan damai. Doa bersama di Alun-alun Purwodadi yang dipimpin Habib Syech itu dikemas dalam acara Grobogan Bersholawat.

Acara itu diselenggarakan atas kerjasama Pemkab Grobogan, Polres Grobogan, Kodim 0717 Purwodadi, KPU Grobogan, dan jamaah Ahbaabul Musthofa. Acara Grobogan Bersholawat yang dimulai pukul 20.30 WIB itu dihadiri sekitar 5.000 orang.

Bupati Grobogan Bambang Pudjiono dan sejumlah pejabat terlihat ikut menghadiri acara tersebut. Hadir pula, Wakapolres Kompol Didik Priyo Sambodo, Dandim 0717 Purwodadi Letkol Jan Piter Parningotan Gurning, anggota KPU dan Panwaslu Grobogan. Acara Grobogan Bersholawat juga dihadiri dua pasangan calon peserta Pilkada. Yakni, pasangan Icek Baskoro-Sugeng Prasetyo dan Sri Sumarni-Edy Maryono.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif menyampaikan beragam informasi seputar pelaksanaan Pilkada. Seperti masalah tahapan, waktu pelaksanan dan jumlah pasangan calon peserta Pilkada. Dia juga meminta agar seluruh warga Grobogan yang memiliki hak pilih agar ikut menyukseskan Pilkada dengan datang ke TPS dan memberikan suaranya.

“Pelaksanaan Pilkada adalah kesempatan bagi semua warga untuk ikut menentukan pemimpin di Grobogan. Jadi, gunakan hak pilih Anda sebaik mungkin pada tanggal 9 Desember nanti,” ujarnya (DAS)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *