KPU Grobogan Sampaikan Hasil Penelitian Syarat Pencalonan dan Syarat Calon

Menjelang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, KPU Grobogan meyampaikan hasil penelitian kepada pasangan calon dan partai politik/gabungan partai politik pengusung terkait hasil penelitian dokumen pencalonan dan persyaratan calon. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa (4/8) di Aula KPU Grobogan yang dihadiri oleh tim penghubung/liaison officer (LO) yaitu pasangan calon Sri Sumarni –  Edy Maryono diwakili Yoyok, sedangkan pasangan calon Icek Baskoro- Sugeng Prasetyo di wakili Budi Susilo.

“Hari ini kami undang LO pasangan calon terkait pemberitahuan hasil penelitian dokumen pencalonan dan persyaratan calon, hasil penelitian ini penting untuk diberitahukankan agar segera diperbaiki atau dilengkapi pada waktu perbaikan yaitu 4-7 Agustus 2015,” Kata Divisi Pencalonan Siti Lailatul Fauziah, S.Ag.

Laila melanjutkan, hasil dari penelitian berkas dokumen kedua bakal calon bupati dan wakil bupati masih ada berkas administrasi yang perlu diperbaiki dan dilengkapi seperti halnya ijazah yang belum dilegalisasi, surat keterangan tidak mempunyai tanggungan hutang yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri, pas foto, daftar nama tim kampanye, dll , karena ini adalah merupakan persyaratan calon yang harus dipenuhi sebelum penetapan pasangan calon pada tanggal 24 Agustus 2015 mendatang.

“Kami berharap, LO pasangan calon segera memenuhi berkas persyaratan calon paling lambat hari Jum’at, 7 Agustus 2015 pukul 16.00 Wib.” Imbuh Laila. (DAS)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *