Berkas Bakal Pasangan Calon Dinyatakan Lengkap

Kekurangan berkas administrasi pasangan calon peserta Pilkada 9 Desember mendatang dinyatakan sudah lengkap oleh KPU Grobogan. Hal ini, menyusul adanya penyerahan kelengkapan berkas yang dilakukan oleh partai poltik pengusung pasangan calon Icek Baskoro – Sugeng Prasetyo dan Sri Sumarni – Edy Maryono.

Penyerahan kelengkapan berkas pasangan Sri Sumarni – Edy Maryono diserahkan hari Jumat (7/8) sekitar sekira pukul 11.00 WIB. Sedangkan penyerahan kelengkapan berkas Icek Baskoro – Sugeng Prasetyo dilakukan sehari sebelumnya, Kamis (6/8) sekira pukul 08.30 WIB.

“Penyerahan kekurangan berkas kedua pasangan calon sudah dilakukan semua. Dengan demikian, berkas kedua pasangan calon peserta Pilkada sudah lengkap semuanya,” terang Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif.

Dijelaskan Afrosin, dari hasil penelitian berkas administrasi yang dilakukan beberapa hari sebelumnya, ada beberapa item yang perlu dilengkapi kedua pasangan calon tersebut. Antara lain, fotokopi ijazah yang sudah dilegalisir, surat keterangan tidak mempunyai tanggungan hutang yang dikeluarkan oleh pengadilan negeri, pas foto, naskah visi misi, pemberitahuan pencalonan pada pimpinan DPRD, tanda terima LHKPN, naskah visi misi, daftar nama tim kampanye, dan rekening khusus dana kampanye. (DAS)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *